Kamis, 26 Januari 2017

Susah Membeli Batik ? Di Blibli.com Aja, Lengkap dan Produk Asli Indonesia.

Tags

Siapa sih orang Indonesia yang tidak kenal batik? Batik yang merupakan salah satu Produk Kreatif 100% Indonesia yang Mendunia. Karena terlalu terkenalnya batik, sekarang batik digunakan bukan  hanya sekedar kain untuk pelengkap adat saja atau acara adat, tapi sudah menjadi salah satu trend fashion yang banyak digemari. Baik untuk kegiatan formal maupun nonformal, batik sudah menjadi salah satu jenis fashion yang wajib dikenakan.Bahkan ketenaran batik menjadi trend fashion bukan hanya di Indonesia saja, tapi diluar negri pun juga sudah mulai melirik batik sebagai trend fashion mereka.

Karena hal ini juga, sekarang gampang banget untuk menjumpai batik dimana-mana. Tapi, masih sedikit jika kita ingin mencari batik yang sudah jadi dalam bentuk baju,kaos,kemeja maupun aksesoris lainnya dengan kualitas yang sangat baik. Entah batiknya yang beberapa setelah digunakan warnanya mulai pudar atau kualitas dari bahan yang digunakan kurang nyaman ketika digunakan atau bentuk yang monoton.

Nah, karena itu saya ingin memperkenalkan sesuatu kepada kamu semuanya.
Tapi,sebelumnya pada tahu online shop kan?

Tahu dong bang.

Kalau blibli.com tahu kan?

Tahu dong bang,emangnya ada apa?

Nah,pas banget deh kalau kamu semuanya tahu. Jadi sekarang blibli.com ada menu baru loh. Iya iya blibli.com yang itu kok.

Yang merupakan salah satu online shopping di Indonesia dengan kualitas barang yang lengkap dan terlebih lagi bagi yang suka online shopping ada Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia.

Jadi blibli.com ada menu baru bernama ”Galeri Indonesia”.
Jika kamu masuk kedalam homepage dari situswww.blibli.com maka kamu bisa menemukan menunya di pojok kiri paling bawah, atau kamu bisa melihat gambar dibawah ini.



Menu “Galeri Indonesia” merupakan menu yang akan menampilkan semua produk-produk 100% Produk Kreatif Asli Indonesia. Sesuai dengan slogan “Cintai Produk-Produk Indonesia.” Blibli.com membuat menu tersebut.
Tapi menurut saya, ada tujuan yang sangat mulia dari blibli.com membuat menu tersebut.


Tujuan mulia ? Apaan tuh bang ?

Menurut saya, selain untuk menjual produk asli Indonesia, tujuannya mungkin untuk membuat kita para konsumennya agar lebih mencintai lagi produk-produk Indonesia dan percaya akan kualitas dari barang dalam negeri kita sendiri. Walaupun banyaknya masuk barang-barang ekspor dari luar, tapi kita harus bangga dengan produk-produk buatan Indonesia sendiri, karena kualitasnya yang tidak kalah dengan barang ekspor. 
Selain itu juga (mungkin, karena menurut pendapat saya) untuk memajukan lagi Ukm-Ukm yang bergerak dibidang industri seperti ini, yang dulunya barangnya tidak terlalu dikenal orang,padahal kualitasnya bagus, sekarang mulai dinaikan atau dipopulerkan melalui Blibli.com

Oke oke stop pembahassannya, sekarang kita lanjut apa saja sih yang ada di menu “Galeri Indonesia” di blibli.com.

Jika kamu sudah mengklik menu “Galeri Indonesia”, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:



Pada menu galeri Indonesia ini memiliki banyak sub menu lainnya, seperti berikut :
  •  Galeri Batik Indonesia
  •   Galeri Buku & Musik
  • Galeri Kriya Indonesia
  •  Galeri Kuliner Lokal Indonesia
  •  Galeri Local Brands Indonesia
  •  Galeri Pakaian Muslim Indonesia
  •  Galeri Produk Kecantikan
  • Galeri Tiket & Travel Lokal Indonesia
  • Galeri Workshop
Atau lebih lengkapnya bisa melihat gambar dibawah ini :



Nah, berhubung kita ingin mencari batik maka kita klik sub menu “Galeri Batik Indonesia.”

Terdapat 3 menu lagi di “Galeri Batik Indonesia”. Ada Aksesoris batik,batik wanita dan batik pria.

Aksesoris Batik apa aja itu bang?

Untuk aksesoris batik sendiri, beragam banget mulai dari casing handphone, jam tangan, kalung dan berbagai produk lainnya.
Dan yang pasti kualitas dari produknya ajib dan top banget deh, tenang aja kamu semua gak bakalan kecewa seperti ditolak cinta pasangan kamu.

Nah, setelah aksesoris kita langsung beranjak ke galeri batik wanita dan pria ya. Untuk kedua menu ini dibagi lagi menjadi 2 bagian.
Batik wanita : bagian atas dan bawah
Batik pria : lengan pendek dan panjang (kaos dan kemeja)

Untuk jumlah dari ketika bisa dilihat di photo diatas tadi, lumayan banyak variasi dari ketiga jenis batik tersebut.

Tapi, bang yakin gak itu semua barangnya brand dan berkualitas
bagus ?
Nah, kamu gak usah khawatir akan hal tersebut karena ada sekitar 42 brand dari batik yang ada di “Galeri Batik Indonesia” Blibli.com so kamu gak usah khawatir lagi deh dengan kualitas dari produk-produk yang ditawarkan Blibli.com, pasti ajib dan jempolan punya.

Waaah brand semua bang, kalau gitu harganya mahal-mahal dong bang?

Kalau untuk urusan harga mah gak perlu risau, harga-harga di Blibli.com udah terjangkau banget deh untuk kantong-kantong kita yang ngirit makan indomie.


Aahh nanti abangnya bercanda, jadi ragu.


Daripada ragu-ragu seperti lagi nungguin jawaban dari si doi, mendingan kamu langsung aja cek ke websitenya blibli.com atau langsung cek di “Galeri Indonesia “ disini.


Nah, bagaimana? Tidak susah-susah lagi kan sekarang untuk mencari batik produk asli Indonesia dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Di blibli.com semuanya sudah tersedia, tinggal kamu memilih saja dengan selera dan kantong kamu.

Selain itu juga kamu bisa membantu untuk memajukan program "Cintai Produk Indonesia" so, gak cuman hanya double keuntungan yang kamu dapatkan.

Jadi tunggu apalagi, ayo dicek ke blibli.com dan temukan batik dan produk indonesia terbaik lainnya :D

Ingat ya di Blibli.com 




EmoticonEmoticon