Kamis, 26 Januari 2017

15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren


Yoo yoo
What’s up guys

Gimana kabarnya?
Baik-baik aja kan?

Yoo dipostingan kali nih aku akan membahas tentang “Otaku”.
Siapa sih yang tidak tau “Otaku” itu apa? Iya yang suka jejepangan itu. Iya yang suka nonton anime-anime itu. Iya yang kadang sedikit weaboo-an..
Pokoknya semua yang kamu bilang ada hubungan dengan anime dan jepang itu benar .

Pasti disekeliling kamu semua,ada aja 1 orang cowok yang suka banget dengan jepang terutama anime. Sampai-sampai isi di laptop atau handphone pun kebanyakan video-video anime semua. Kalau udah bicara mengenai jepang atau anime pasti dialah orang nomor 1 yang paling heboh dan paling semangat ngobrolnya.

Tapi,walaupun begitu kebanyakan keberadaan otaku ini terkadang dianggap aneh oleh sebagian orang. Ada yang beranggapan bahwasannya otaku itu masih kekanak-kanakanlah , kuper atau kurang dalam pergaulan , tidak suka bergaul , sukanya dengan dunia khayalan atau masih banyak yang lainnya. Sehingga keberadaan otaku sendiri dilingkungannya ( Indonesia ya :v ) masih kurang nampak jika hanya sekilas saja . Kenapa demikian ? Karena aneh tersebut itulah,banyak dari otaku ( terutama cowok ) jadi dikucilkan dilingkungannya sendiri karena ketertarikannya dengan dunia anime atau jepang .

Bahkan untuk dalam hal percintaan saja , banyak wanita yang cukup enggan bila memiliki cowok yang suka dengan anime . Mereka menganggap tidak ada kedewasaan dalam diri mereka , karena menyukai dunia animasi seperti itu ( meskipun tidak semua ya , apalagi sekarang budaya jepang atau anime lagi happening banget dimana-mana ) .

Anggapan negatif yang akan selalu didapatkan oleh seorang otaku ( cowok ) . Tapi , meskipun begitu sebenarnya ada beberapa hal positif yang terdapat didalam diri seorang otaku cowok yang tidak ada didalam cowok lainnya ( sebahagian ya :v ) sehingga membuat mereka terlihat lebih cool atau keren.
Nah pasti penasarankan apa saja hal tersebut .
Yuk kita lihat bersama ..

1. Selalu mempunyai ide yang unik dan kreatif .

Untuk ini tidak dipungkiri lagi , soalnya di dalam anime memang sangat banyak terdapat cara atau bahkan ide – ide cemerlang yang bisa diterapkan dikehidupan nyata . Dan juga story dari anime yang selalu out of the box yang akan juga tertular oleh penontonnya dikehidupan nyata .

2. Setia dan Penyayang ( Yang suka nonton genre romance )



Gak usah dijelasin lagi , pasti udah tahu semua . Banyak dari anime romance yang selalu mentitik beratkan kata ‘setia’ . Ini juga yang secara tidak langsung membuat mainset penontonnya ikut tertular ( tersugesti mungkin ) .

3. Rela Berkorban demi orang lain .

4. Kepribadiaanya Simple Banget .

Tampil apa adanya . Kesan ini banyak timbul dibeberapa genre anime terutama romance dan slice of life . Mengajarkan kesederhanaaan dan apa adanya menjadi pembelajaran utama dianime-anime bergenre tersebut .

5. Semangatnya yang tinggi .

6. Punya Style yang cukup unik

Di anime sendiri banyak style-style yang mulai bermunculan didunia nyata, dari gaya berbusana , gaya berbicara atau yang lainnya , yang sangat out of the box , sehingga dilihat dimasyrakat akan menarik perhatian karena keunikkan mereka ini .

7. Menjunjung Tinggi Kesetiaan . ( seperti no .2 )

8. Pendengar Yang Baik .

Ini cocok banget bagi pasangan ( cewek ) yang suka marah karena cowoknya kurang dalam mendengarkan kisah-kisah melow kamu . Nah cocok dengan cowok otaku , karena terbiasa hanya mendengar saja,maka jika kamu bercerita kepadanya , yakinlah dia akan terus dengan seksama akan medengarkan kamu dari awal sampai akhir .

9. Punya Selera Humor yang garing tapi lucu  ( pokoknya gak akan bosenin dah )



10. Bisa memahami arti hidup .

Untuk yang sering nonton anime slice of life , tapi mengerti banget masalah yang ini .Karena terlalu banyak menonton cerita-cerita tentang pentingnya semua kehidupan itu , pasti secara tidak langsung juga mereka akan mengerti makna sesungguhnya dari kehidupan ini . Mereka tidak akan menyia-yiakan hidup mereka meskipun hanya sebentar .

11. Mempunyai Feeling yang kuat akan sesuatu .

12. Jika dia memiliki pasangan (terutama cewek), maka ia akan mengganggap pasangannya adalah bidadari surganya .

Sama seperti halnya no 2 dan no 7 karena terlalu banyak menonton romansa percintaan atau romance so mereka pasti akan berbuat hal yang sama dengan di anime . Mencintai 1 wanita dan menyayanginya bagaimana dia bidadari yang turun dari surga untuk diirnya .

13. Bisa belajar banyak budaya jepang dari mereka .



Ini menjadi ciri khas mereka . Karena di Anime sendiri banyak memang yang memunculkan atau menampilkan dengan jelas bagaimana kebudayaan jepang itu di sana secara real , sehingga tidak hanya terhibur dengan menonton animenya melainkan juga belajar budaya mereka . So pasti para otaku sedikitnya tahu bagaimana kebudayaan disana .

14. Tak pandang bulu melihat orang .

15. Dapat Diandalkan .

Bagaimana ??
Apakah kamu masih menganggap sedikit aneh terhadap otaku ? Atau kamu sekarang mulai mencari kawan seorang otaku ? Atau bahkan seorang Pacar ??! Wooww…
Hahaha semoga saja tidak yang aneh-aneh ya .

Sekian pembahasan saya mengenai “15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren” semoga menghibur dan memberikan manfaat kepada yang membacanya

Oh ya , semua hal yang tercantum didalam postingan ini murni adala pendapat saya dan pendapatan beberapa forum – forum anime yang saya ringkas dan saya jadikan satu . Tidak ada maksud untuk meyinggung atau membanggakan sesuatu,murni ini hanya pendapat saya dan untuk menghibur .
So , jangan dimasukkan ke dalam hati ya atau baper hahaha :p

Dan sampai bertemu dipostingan saya yang berikutnya , Jaa nee ….  :D


EmoticonEmoticon