Minggu, 22 Januari 2017

5 Antivirus Terbaik Dan Gratis 2016



                 Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di TamvanVip.  Sobat Pastinya Kesal Bukan Jika Banyak Virus Yang Ada Di Komputer Sobat? Tidak Perlu Khawatir Saya Akan Memberikan Post Tentang Ativirus Terbaik Dan Gratis Ya Gratis Sobat Tidak Perlu Membayar Lagi Untuk Mengakses Fitur Yang Ada Di Antivirus Tersebut. Berikut Antivirus Tersebut

1. Avast

Avast Adalah Antivirus Yang Sangat Bagus Menurut Saya Untuk Dipakai Di Komputer Sobat, Apa Lagi Antivirus Yang Satu Ini Sudah Sangat Populer Di Seluruh Dunia Dan Juga Memiliki Fitur Auto Box Yang Berfungsi Sebagai Mengeksekusi Suatu File Yang Mencurigakan Sehingga Akan Di Proses Apakah File Tersebut Berbahaya Atau Tidak. Bukan Hanya Itu Saja Antivirus Yang Satu Ini Juga Tidak Akan Merusak Sistem Komputer Sobat, Sehingga Sobat Akan Merasa Cukup Aman. Tampilan Antivirus Ini Juga Dibilang Sangat Baik Dan Elegant Dibandingkan Dengan Tampilan tampilan Antivirus yang Lainnya.Avast juga dibilang sangat teliti saat Melakukan Scan Atau Proteksi Sehingga Tidak Akan Ada Lagi Virus Yang Tersisa.


    2. AVG




        
    AVG Juga Tidak Kalah Dengan Antivirus Avast, Karena AVG Memiliki 2 Fitur Perlindungan Buat Sobat-Sobat Semua Yaitu Yang 1 Buat Perlindungan Sistem Komputer Kita Dan Yang Ke-2 Untuk Mengamankan Serangan Virus Melaui Internet. AVG Menawarkan Perlindungan Yang Kompreshif Melalui Fitur Fiturnya Yaitu Link Scaner, Email, Dan Anti Rootkit. Antivirus Ini Sangat Di Anjurkan Bagi Sobat Semua Yang Sering Menjelajahi Dunia Internet, Karena Kenapa..? Karena Dengan Menggunakan Program Antivirus Ini Kita Akan Merasa Lebih Aman Dari Ancaman Ancaman Virus Yang Akan Masuk Dari Berbagai Macam Cara Contohnya Virus Akan Masuk Melalui Media Situs, Pesan, File Download, Dll.


    3. Bitdefender

      Antivirus Yang Satu Ini Juga Sangat Baik Karena Sudah Terbukti Kehebatannya Dalam Mengatasi Virus Virus Yang Sangat Sulit Dimusnahkan. Apalagi Bitdefender Memiliki Fitur Fitur Yang Sangat Baik Dimilikinya Dan Fitur Fitur Yang Dimilikinya Berupa Antispyware, AntiPhising, AntiSpam, Firewall, Web Proxy, Dll. Adapun Keunggulan Juga Yang Dimiliki Antivirus Ini Berupa Update, Family Network, Laptop Mode, Mengurangi Loading Sistem, Dan Menghindari Interaksi Pada Saat Menjalankan Game, Dll.


      4. Kaspersky
      Kaspersky juga tak mau kalah hebatnya dengan Antivirus yang lainnya,Tingkat deteksi yang sangat baik dan kuat membuat Antivirus yang satu ini juga banyak di gemari seluruh Dunia.Apa lagi Antivirus yang satu ini di kombinasikan dengan perlindungan Real-Time dan Update definisi yang akan langsung dikirimkan ke setiap masing masing komputer.Kaspresky bukan hanya mampu membasi virus yang ada di komputer kita akan tetapi Kaspresky juga mampu membasi virus yang akan menyerang kita melaui Internet sama halnya dengan Antivirus AVG.


      5. Avira

      Avira adalah salah satu produk Antivirus yang sudah banyak di kenal di seluruh dunia mapun di negara kita sendiri yaitu Indonesia.Antivirus ini juga memiliki fitur yang tak mau kalah dengan yang lainya.Antivirus ini juga akan memeriksa file yang dibuka dan ditutup, sehingga jika ada Virus di dalam file tersebut maka Antivirus ini akan memberitahukan dan akan melakukan scan.di Antivirus ini memiliki kekurangan sama halnya dengan Antivirus yang lainnya,Kekurangan Antirvirus ini adalah Proses instaler yang dibilang memakan waktu yang lama.akan tetapi Antivirus ini juga memiliki banyak kelebihan, salah satunya Update yang selalu di lakukan setiap hari oleh team Antivirus Avira, di bandingkan dengan Antivirus yang lainnya.


              Bagaimana sobat Tertarik Untuk Mendownload Antivirus Tersebut? Mungkin Sampai Disini Dulu Informasi Saya Tentang Antivirus. Terima Kaih Telah Berkunjung Ke Blog Saya Apabila Ada Yang Ingin Ditanyakan Silahkan Berkomentar Saja Dibawah. Semoga Informasi Ini Bermanfaat Bagi Sobat Yang Membutuhkan.


      EmoticonEmoticon