Minggu, 22 Januari 2017

Cara Memantulkan Bayangan Gambar Menggunakan Photoshop

Tags



Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di TamvanVip. Nah Di Artikel Kali Ini Saya Akan Membahas Tetang Photoshop Yaitu Cara Memantulkan Bayangan Gambar. Caranya Sangat Simple Dan Mudah Dipahami Karena Disini Saya Akan Memberikan Gambar Supaya Sobt Mudah Mengerti. Yuk Disimak Caranya



  • Sobat Siapakan Foto Yang Ingin Dipantulkan Bayangan Gambarnya. Seleksi Foto Yang Ingin Dipantulkan Bayangannya(Penguin) Dan Siapkan Juga Baackgroundnya(Genangan Air)

  • Tuh Kan Yang Layer 1 Nya Seleksi Dari Foto Lain Terus Timpa Ke Foto Backgroundnya. Terus Sobat Klik Layer1(Foto Hasil Seleksi) Di Duplicate Menjadi 2 Dengan Cara Layer>Duplicate Layer

  • Next Sobat Klik Layer 1 Copy Terus Ke Edit>Transform>Disitu Kan Banyak Banget Pilihannya Tinggal Sobat Atur Yang Cocok Yang Mana Kalo Saya Pake Yang Vertical (tergantung jenis fotonya juga gan)
     

  • Terakhir Tinggal Sobat Atur Saja Mau Diletakkan Dimana Dengan Cara Klik Move Tool Dan Silahkan Atur Opacitynya Sesuai Keingin Agar Terlihat Lebih Asli Gambarnya. Dan Apabila Sudah Pas Tinggal Disave Saja.


        Bagaimana Sobat Blogger Masih Kurang Paham? Silahkan Berkomentar Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya Jangan Lupa Untuk Berkunjung Lagi Dan Pantau Terus Blog Saya Akan Ada Info Info Menarik Lainnya.:) :D


EmoticonEmoticon