Kamis, 26 Januari 2017

Wallpaper Anime Untuk Mobile

Tags


Yooo yooo...

Gimana kabarnya sob? Pasti baik ya kan :D
So,pasti nih saya akan memulai postingan pertama saya di menu baru.

Jadi,pada kesempatan pagi nih saya akan mempostingan gambar-gambar saja. Tetap seperti judul diatas,saya akan mengsharing kepada kamu semua bagi yang suka dengna anime dan menggunakan smartphone atau mobile.
Kenapa khusus smartphone??
Karena kebanyakan dari kita pasti lebih sering menggunakan smartphone daripada desktop (PC/laptop) sehingga membuat kita sering juga melihat tampilan layar monitor kita. Jika melihat monitor tampilan kita itu-itu saja,pasti membosankan bukan?

Nah,dengan mengganti tampilan monitor itu dengan beberapa gambar yang baru bisa membuat kita nyaman dan lebih senang ddalam menggunakannya karena suasana dalam smartphone sedikit berupa.
Untuk saya sendiri,saya mengganti tampilannya dalam 1 bulan bisa sampai 10-22 kali. Kok sebanyak itu??? Sasya orangnya gampang kali bosan dan juga hampir 1 harian smartphonenya itu ditangan saya,membuat saya hampir setiap saat melihat foot-foto yang sama dimonitor itu. Bosan kan,yup dengan begitu saya sering mencari-cari di forum-forum atau group maupun google gambar-gambar tersebut.

Dan karena tahu beberapa dari kamu mungkin ada seperti saya juga maka mencoba untuk mengsharing gambar-gambar itu disini :3
Dalam kesempatan kali nih saya akan mengshare sekitar 10 foto..
Selamat mencomot dan memasangnya di smartphone anda :3











Atau kamu bisa mendownload gambar diatas melalui link dibawah ini.



EmoticonEmoticon