Kamis, 26 Januari 2017

10 Tips Untuk Mendapatkan Wanita Jepang


Yoo yoo
What’s up guys

Gimana kabarnya?
Baik-baik aja kan?

Kali nih rythien akan membagi beberapa informasi tentang jepang.
Dikutip dari blog CatatanJepang ( blog pertama rythien tetapi gak diurus lagi )

Yoo untuk yang ketiga adalah..
= 10 Tips Untuk Mendapatkan Wanita Jepang =


Ketika tingkat pernikahan di Jepang semakin menurun, nampaknya semakin banyak wanita Jepang yang mencoba untuk berkencan dengan pria asing.
Kanae Hara dari majalah Gow mengatakan jika tahun ini ada dua temannya yang menikah dengan orang asing dan kemudian pindah ke negera asal pasangannya dan menurut mereka orang asing jauh lebih perhatian dan membuat mereka merasa sebagai wanita yang paling beruntung di dunia.
So, bagaimana cara para pria asing untuk mendapatkan Japanese girls? Kanae Hara  memberikan 10 langkah atau cara yang bisa dilakukan oleh para pria asing yang ingin mengencani atau bahkan menikahi para wanita Jepang berdasarkan cerita dari para wanita Jepang yang ia wawancarai
1. Lamaran yang serius
Lamarannya sangat mengagumkan! Dia berlutut kemudian menatap mataku lalu mengucapkan “maukah kau menikah denganku?” setelah itu ia memakaikan sebuah cincin di jariku. (Kisah: Wanita Jepang 31 tahun, Pria Inggris 34 tahun)
2. Pesan yang menyanjung (gombal)
Ia selalu mengirimkan pesan yang dimulai dengan “Untuk wanita tercantik di dunia.” Saya rasa yang bisa menggunakan kalimat seperti itu secara alami hanya orang asing. (Kisah: Wanita Jepang 26 tahun, Pria Spanyol 29 tahun)
3. Mengirimkan bunga
Mengirimkan karangan bunga ke apartemen atau tempat saya bekerja setelah kita  bertengkar. Ini mungkin memalukan tapi sangatlah manis. (Kisah: Wanita Jepang 29 tahun, Pria Inggris 27 tahun)
4. Membuat pagi seperti di film
Pada hari libur ia membuatkan saya sarapan kemudian membangunkanku dan berkata “cepat bangun, saya ingin melihat diri saya dimatamu yang indah.” Ini seperti adegan di dalam film. Saya tidak bernah berfikir akan mengalaminya. (Kisah: Wanita Jepang 33 tahun, Pria Prancis 37 tahun)
5. Memberikan bunga disetiap momen pertama
Di makan malam pertama kami, momen pertama kami bergandengan tangan, ia selalu memberikan bunga disetiap momen pertama yang kami alami bersama. (Kisah: Wanita Jepang 30 tahun, Pria Yunani 28 tahun)
6. Meninggalkan cintanya diatas surat
Karena ia selalu harus pergi di pagi hari untuk bekerja, ia selalu memberikan surat dengan pesan pendek diatas kasur. Saya merasakan ia meninggalkan cintanya untuk ku disetiap surat itu. (Kisah: Wanita Jepang 28 tahun, Pria China 26 tahun)
7. Mengucapkan “Aku Cinta Kamu” di telpon
Selalu mengucapkan “Aku Cinta Kamu” saat mengangkan telpon dariku. Itu sesuatu yang belum berani aku lakukan. (Kisah: Wanita Jepang 29 tahun, Pria Amerika 26 tahun)
8. Gigitan pertama dan terakhir
Ia sangat baik dan membuat saya tergila-gila dengannya. Ia selalu memberikan gigitan pertama dan terakhir kepadaku untuk semua makanan yang kita makan bersama. (Kisah: Wanita Jepang 32 tahun, Pria Korea 27 tahun)
9. Makan, tidur, bernapas, ciuman
Ia mencium saya lebih dari 10 kali setiap hari saat membisikan kata-kata cinta. (Kisah: Wanita Jepang 36 tahun, Pria Italia 32 tahun)
10. Panggilan sayang
Ada banyak kata yang bisa menggambarkan perasaan cinta. Ia selalu memanggil saya dengan “cinta” atau “harta berharga saya” kepadaku. (Kisah: Wanita Jepang 34 tahun, Pria Prancis 38 tahun)
Sebaliknya, pria Jepang dikenal karena sangat pemalu dan tidak kompeten dalam mengekspresikan perasaan mereka kepada wanita. Oleh karena itu banyak wanita Jepang takut bahwa berkencan dengan pria Jepang akan membawa mereka hidup monoton, tanpa lamaran yang romantis (beberapa orang Jepang melakukan lamaran dengan kata-kata “Apakah kamu akan membuatkan miso  disisa hidup saya?” dan pria Jepang juga tidak pernah mengatakan “Aku cinta kamu”.
Berdasarkan tips-tips diatas, rasanya masih bisa dilakukan oleh para pria Indonesia. Jika anda mempunyai mimpi untuk menikah dengan orang asing terutama Jepang, tidak ada salahnya untuk melakukan 10 langkah tersebut .




Source : thedailyjapan


EmoticonEmoticon