Kamis, 26 Januari 2017

Wow !!! Pokemon GO Jadi Sejarah Di Amerika Serikat

Tags


Yoo yoo
What’s up guys

Gimana kabarnya?
Baik-baik aja kan?

Nah kali rythien ada berita penting mengenai POKEMON GO..

Pokemon go memiliki pengguna aktif
terbanyak di Amerika Serikat

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau Pokemon GO menjadi salah satu ternd di dunia saat ini. Entah itu karena banyak penggemar Pokemon yang ingin melanjutkan mimpi masa kecil, atau ada yang baru mengetahui Pokemon semenjak kemunculan game ini atau karena banyak juga yang ikut-ikutan *ups hehe :D
Membicarakan soal popularitas, tentu tidak seru jika tidak dibandingkan dengan game-game mobile lain yang sudah terlebih dahulu populer. Menurut sebuah data dari lembaga survey bernama SurveyMonkey (data hanya diambil dari wilayah Amerika Serikat), ternyata game yang baru rilis tanggal 6 Juli 2016 ini memecahkan sebuah rekor baru.
Rekor tersebut adalah Pokemon GO menjadi game mobile paling pouler sepanjang sejarah Amerika Serikat, mengalahkan game Candy Crush yang sudah populer terlebih dahulu semenjak tahun 2013. Data menunjukkan bahwa Candy Crush memiliki sekitar 20 juta pengguna aktif dalam sehari.
Sementara Pokemon GO berada tipis diatasnya, yaitu hampir 21 juta pengguna aktif dalam sehari. Sudah memiliki pengguna aktif sebanyak itu mungkin menjadi salah satu alasan saham Nintendo menjadi naik semenjak perilisan Pokemon GO.
Dan game yang satu ini mungkin akan berpotensi memecahkan rekor-rekor lainnya mengingat saat ini Pokemon GO baru rilis untuk wilayah Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, Jerman, Italia, Spanyol, Portugal , Britania Raya dan juga Indonesia haha :D
So kita tunggu saja gimana kelanjutan rekor-rekor yang tercipta dari Pokemon GO ini..
Catch!! Catch!!


Source : DailyJapan


EmoticonEmoticon