Kamis, 26 Januari 2017

Jenuh Main Sosmed Yang Gitu - Gitu Aja ? Wajib Coba 8Share !

Tags

Yoo yoo . . .
Apa kabar semuanya . .

Kali nih saya akan membagikan sebuah informasi penting kepada kamu semua pembaca setia di TamvanVip

Bukan tentang LN wattpad, jepang maupun anime, tapi informasi yang bisa bikin kamu happy kegirangan sampai lompat - lompat.

Pertama, saya tanya dulu, siapa yang suka main sosmed, seperti facebook, twitter. Ayo diangkat tangannya . .

Saya bang saya saya saya  . .


Nah, pasti kamu semua pernah merasa jenuh dan juga bosan kan terhadap sosmed tersebut, entah hal yang disitu hanya itu - itu saja, menghabiskan kouta yang cukup banyak tapi tidak mendapatkan hal yang sepadan, terkadang pun jenuh juga atas informasi yang didapat karena hanya berita - berita hoax dan tidak begitu penting untuk dibahas.

Jika kamu mengalami semua itu, maka cocok banget dengan bahasan kali nih. Pada pembahasan kali nih saya akan memberikan kepada kamu cara yang gak akan bikin kamu bosen atau jenuh dalam bermain sosmed.

Saya perkenalkan kepada kamu semua 8Share ...

gambar nyolong dari mbah google :v
Apa itu 8share ?

8share adalah sebuah platform yang memberikan upah kepada setiap orang yang melakukan sharing melalui 8share. 

Upah ? Berupa uang dong bang ? Beneran ?

Yap, kita akan dibayar dengan aktifitas kita mengsharing informasi yang berguna kepada banyak orang. Banyak konten - konten yang bisa didapatkan di dalam situs 8share. 

berikut tampilan dashboard dari 8share .
Seperti saya bilang banyak kategori konten yang bisa kamu didapatkan di 8share.


Sehingga kamu tidak akan pernah bosan untuk memilih postingan - postingan mana yang cocok.

Tadi kan saya bilang kalau kita sharing postingan dari 8share maka kita akan dibayar, yup tepat sekali, kita akan dibayar Rp. 250 ,- per 1 kunjungan.
Masih bingung ?

Tenang saya jelasin kok :D *klik*
Jadi jika kamu mengsharing salah satu postingan dari 8share di sosial media kamu ( facebook, twitter, dan sebagainya ) dan teman kamu ada yang mengklik postingan yang kamu share tersebut maka secara otomatis kamu akan diberikan upah berupa Rp . 250 langsung ke account kamu di 8share.

Masih bingung ?
Tenang, akan saya jelasin dengan gambar.

1.  Tampilan dashboard kita.
Disini kita bisa memilih postingan mana yang akan kita share nantinya.
Kamu bisa memilih dengan sesuka hati kamu.



2.  Kita akan masuk ke halaman untuk kita mengshare postingan 
yang sudah kita pilih sebelumnya.

Ada 3 pilihan untuk mengshare :
- Dapatkan tautan milik anda ( bisa digunakan untuk
share artikel di facebook )
- Melalui Twitter
- Melalui Google+ / G+



3.  Petama akan saya jelaskan bagaimana
share postingannya di Facebook.




Jika semua hal sudah kamu lakukan sesuai digambar.
Maka saatnya share di facebook.






4. Jika share menggunakan Twitter










Jika kamu sudah melakukan cara diatas dengan benar maka, kamu tinggal menunggu hasil yang akan kamu dapatkan.

Seperti gambar dibawah ini.



Saya mendapatkan Rp. 1000 ,- setelah 4 teman saya mengunjungi artikel yang sudah share sebelumnya di facebook maupun twitter.
Lumayan bukan ?
Itu baru 4 teman saya, bagaimana jika ada 50 teman kamu ya klik dan membaca.
Wah kamu bisa kebanjiran uang nantinya.

Tapi, ingat setiap postingan yang ada di 8share dibatasi maksimum komisi yang bisa didapatkan. Takutnya kalau unlimited nantinya kamu bakalan pingsan pulak mendapat rejeki nomplok dari 8share :D

Tapi, tenang tenang jangan pada demo . . 
Meskipun dibatasin tapi komisi yang didapatkan tetap besar - besar loh o.O


Seperti contoh salah satu artikel diatas.

Di artikel tersebut kita bisa mendapatkan maksimal Rp  70.000 ,- dengan hanya mengshare artikel tersebut di sosial media kita.

Bang itu 73% reward available artinya apa ? 

Oh itu artinya dari imbalan maksimal Rp . 70.000 ,- masih ada 73% lagi dari Rp.70.000 yang kita bisa dapatkan.
Atau maksimalnya sisa saldo yang bisa kita dapatkan sekitar Rp. 51.000 ,- .

Besar - besar ya bang ?

Ya dong, asal kamu rajin share dan kreatif kamu pasti bisa memaksimalkan setiap postingan yang kamu share.

Selain itu juga ada 1 lagi yang special dari 8share. Kamu tidak hanya mendapatkan uang saja, kamu juga bisa mendapatkan pulsa secara gratis tis tis tis . . .
Pulsa, beneran pulsa ya bukan pulsa kloningan atau kagebushin .

Serius bang pulsa ? Udah dapat uang beneran ditambah pulsa lagi, wah 8share memang baik banget sama kita.

Ya, 8share memang platform yang paling mengerti. Dijaman sekarang pulsa juga menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi kita, secara handphone udah jadi barang pokok yang dimiliki setiap orang untuk berhubungan. So dengan adanya hadiah pulsa ini tentunya membuat 8share semakin menarik bukan.

Tapi, caranya gimana bang ritin ? 

Pertanyaan yang bagus, caranya sangat simple. Sama seperti mendapatkan uang juga, kamu hanya tinggal mengshare artikel - artikel yang ada di 8share. Tapi ada yang berbeda.
Yaitu artikel yang diposting.


Artikel yang bisa adalah artikel yang memiliki warna biru atau imbalan maksimal berubah BP.

Apa itu BP ?

BP adalah Bonus Points.

Bonus Point ini didapat setiap kita mengshare artikel yang ada di 8share. Untuk yang berwarna Hijau ( untuk mendapatkan uang ) atau yang berwarna Biru ( untuk mendapatkan BP / bonus point / pulsa )

Setiap kita share maka, kita mendapatkan 1 BP.

Kita juga bisa mendapatkan BP yang banyak dengan share artikel yang berwarna biruseperti diatas .
Setiap artikel yang diklik dan dibaca oleh teman - teman kita maka kita akan mendapatkan  BP sebanyak 1 BP.

Peraturannya juga sama dengan uang, ada maksimal BP yang akan kita terima ada 100 BP, 200 BP yang bisa kita dapatkan dari situ.


Seperti yang saya bilang tadi, bahwa kita juga bisa mendapatkan pulsa dari 8share.
Tapi, ada syarat BP yang harus kita lewati untuk bisa mendapatkan pulsa.

Bila kamu memiliki:

 - 1000 BP = Rp. 25.000 Pulsa - 1375 BP = Rp. 50.000 Pulsa - 1750 BP = Rp. 100.000 Pulsa - 2125 BP = Rp. 150.000 Pulsa

Menarik bukan ?

Oh ya saya hampir lupa untuk uang sendiri kamu bisa Cashout melalui Bank dengan minimal cashout yaitu.

Minimum : Rp . 150.000 ,- 
Maksimum : Rp. 1.500.000 ,-


Gimana apakah kamu tertarik bergabung dengan 8share ?
Jika kamu tertarik dengan 8share, kamu bisa join dengan link referral saya.


Link begabung : Gabung 8share !

Kenapa harus menggunakan referral saya ?
Karena dengan menggunakan referral saya otomatis kamu jadi partner saya, jadi ketika kamu mengalami kesusahan apapun, saya siap membantu kapanpun dan dimana pun.
Tidak usah risau dan takut, jika kamu masih bingung saya siap menuntut kamu agar bisa menghasilkan uang dari 8share.

Oh ya kamu hanya perlu email saja untuk mendaftar di 8share. So simple kan :D

Jangan buang kesempatan lagi, daripada kamu main sosmed tidak ada menghasilkan apa - apa lebih baik kamu gabung dengan 8share.
Bermain sosmed sambil menghasilkan uang dan pulsa, sehingga kouta kamu juga tidak tersia - sia terpakai :D

Oh ya saya ada info satu lagi, jika kamu lebih sering online menggunakan smartphone mau itu berbasis Android maupun IOS, sekarang 8share sudah ada aplikasinya :D


Kamu bisa mendowloadnya dengan link dibawah ini:

Link Android : 8share mobile 

Link IOS : 8share mobile 


So walaupun kami tidak membawa laptop kamu tetap bisa menghasilkan dengan menggunakan smartphone tercinta kamu.

Tapi, kamu harus daftar terlebih dahulu menggunakan laptop / pc atau tablet sehingga mudah dalam pengerjaannya. Kamu tinggal log in melalui aplikasinya di smartphone .

wah 8share sangat best ya bang. Udah bisa ngasilin duit dan pulsa dengan cara yang sangat gampang , ditambah lagi kita bisa menggunakan smartphone yang selalu ada ditangan kita .
Ahhh aku jadi pengen join nih bang.

Bener itu, 8share sangat best dah, sangat mengerti dengan membernya . Salut banget !!!
Kalau tunggu apalagi, gak usah nunggu sampai mantan balikkan ke kamu, ayo join sekarang dan ayo manfaat sosmed kamu sehingga mendapatkan uang dan pulsa yang banyak :D

So, akhir kata saya ucapkan selamat bergabung yang sudah bergabung, dan selamat menikmati pundi - pundi dan pulsa yang akan kamu terima ketika bergabung dengan 8share .




Saa sampai berjumpa di postingan berikutnya jaa nee :D 


*nb :
- Jika gambar dan tulisan dalam gambar tidak nampak jelas , silahkan gambar tersebut agar lebih jelas . Resolusi foto besar kok :)
- Postingan ini ikut serta dalam 8share Indonesia Blog Competition 2016 . Jika ingin ikut juga kamu bisa lihat link berikut .


EmoticonEmoticon