Kamis, 26 Januari 2017

Pokemon GO Rilis Di Jepang !!

Tags


Yoo yoo
What’s up guys

Gimana kabarnya?
Baik-baik aja kan?

Nah kali rythien ada berita penting mengenai POKEMON GO..


Setelah mengalami penundaan selama sepekan, Pokemon GO akhirnya resmi rilis di “rumahnya.” Kehadiran Pokemon GO di Jepang diumumkan langsung oleh Niantic melalui akun twitter resmi @PokemonGoApp.
Sebelumnya, Pokemon GO sendiri sudah bisa dimainkan secara resmi di sebagian besar negara Eropa, Kanada, Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia. Kini, perilisannya di negara Asia lain termasuk Indonesia sepertinya hanya tinggal menunggu waktu.
Peluncuran Pokemon GO di Negeri Sakura disponsori oleh McDonald’s yang akan mengubah 3.000 outlet menjadi Gym di Pokemon Go. Langkah kerja sama tersebut menunjukkan potensi bisnis lain pada game berbasiskan lokasi seperti Pokemon GO.
Keputusan McDonald’s Jepang mensponsori game yang sedang booming di dunia tersebut terbilang tepat dilakukan untuk mendukung bisnis mereka di Jepang. Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis McDonald’s di Jepang tidak terlalu bagus. Bahkan McDonald’s Holdings Co Jepang sempat mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham karena mengalami kerugian di tahun 2015.
McDonald’s Holdings Co Jepang mampu  meraup untung 5,3 persen dan 9,8 persen pada Selasa dan Rabu lalu. Kenaikan itu terjadi setelah media memberitakan McDonald akan menjadi sponsor pertama Pokemon GO. Dari laporan Reuters, harga saham McDonald melonjak 7, 4 persen ke level 3,775 yen, tertinggi sejak 2001.




EmoticonEmoticon