Minggu, 22 Januari 2017

Tutorial Membuat Blur Background Foto Menggunakan Photoshop

Tags


       
        Halo Sobat Blogger Kembali Lagi Di TamvanVip. Kali Ini Saya Akan Memberi Tutorial Membuat Blur Background Menggunakan Photoshop. Membuat Foto Kalian Menjadi Fokus Ke Kalian Tidak Perlu Kmera Yang Sangat Bagus Seperti DSLR. Bagaimana Caranya? Yuk Disismak Caranya Berikut Ini.

  • Buka Photoshop Klik File>Open>Piih Foto Yang Ingin Diedit.

  • Selanjutnya Pilih Quick Selection Tool Dan Seleksi Foto Yang Akan Mau Difokuskan.

  • Jika Sudah Diseleksi Sekarang Sobat Tinggal Ke Bar Edit>Copy Terus Ke Bar Edit Lagi>Paste.

  • Jika Sudah Di Paste, Sobat Klik Background Terus Ke Bar Filter>Blur Box Blur.

  • Tinggal Sobat Atur Blurnya Mau Tebal Ataupun Tipis Terus Klik OK.
        Gimana Udah Bisa Prakteknya? Ini Saja Yang Dapat Saya Sampaikan, Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Saya,  Saya Kunjungi Terus Blog Saya Nanti Bakalan Ada Post Yang Baru :D. 


EmoticonEmoticon