Sabtu, 28 Januari 2017

Ini dia 7 Spot Wisata di Bandung yang Instagramable Banget!

Spot Wisata di Bandung yang Instagramable

Sudah bukan rahasia lagi kalau kota Bandung adalah satu destinasi wisata utama di Indonesia karena keindahan dan keragaman tempat-tempat wisatanya. Hawanya yang sejuk disertai dengan pilihan kuliner yang lezat juga menjadi salah satu alasan utama kenapa Bandung sangat populer di kalangan para wisatawan. Nah bagi kamu yang sedang berencana liburan ke kota Bandung dan hobi fotografi, berikut adalah rangkuman spot-spot wisata di Bandung yang Instagramable banget, mari disimak satu per satu.

1. Tebing Keraton


Dokumentasi Airy Rooms

Tebing Keraton menjadi destinasi populer karena memiliki pemandangan yang luar biasa indah akibat lokasinya yang cukup tinggi, tepatnya di wilayah Dago atas. Tebing ini juga tidak terlalu sulit dijangkau karena letaknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota. Nah bagi kamu yang suka berpetualang dan memacu adrenalin, jangan sampai melewatkan tempat ini dan mengambil foto sebanyak-banyaknya untuk akun Instagram-mu.

2. Farm House Lembang


Credit to: blog.lakupon.com

Di Farm House Lembang kamu bisa merasakan nuansa rumah-rumah pertanian ala Eropa. Aktivitas terbaik yang bisa dilakukan adalah berfoto ala-ala Eropa, di sini kamu juga menyewa kostum tradisional Eropa dan menikmati makanan ala barat seperti susu segar dan sosis bakar. Yang paling menarik perhatian wisatawan di sini adalah Rumah The Hobbit dari serial film Lord of The Rings. Berfoto-foto di tempat ini dijamin akan membuat akun Instagram-mu makin wow.

3. Sanghyang Heuleut


Credit to: kompasiana.com, donilaksono

Danau Sanghyang Heuleut ini bisa dibilang adalah sebuah surga tersembunyi karena keindahannya tertutup oleh bebatuan yang tinggi menjulang dan rimbunan pepohonan hijau yang lebat. Danau ini memiliki air yang jernih bewarna hijau dan air terjun kecil sebagai sumber air yang selalu mengisi danau. Kamu bisa berfoto-foto dekat danau atau di bebatuannya untuk koleksi foto Instagram-mu, dijamin hasilnya akan bikin teman-temanmu terpukau.

4. Gedung GH Universal


Credit to: sebandung.com

Gedung GH Universal adalah sebuah hotel berbintang 5 dengan desain gaya Eropa klasik. Bangunan ini memiliki lima kubah besar yang ada di rooftop dan dihiasi dengan lukisan dan patung-patung cantik bergaya Italia. Pintu dan jendela-jendelanya juga bergaya sangat Eropa sehingga kamu pasti akan terkagum-kagum saat melihatnya dari dekat. Jadi tidak usah jauh-jauh lagi kan ke Eropa? Posting foto-fotomu di Instagram saat di sini pasti akan membuat teman-temanmu mengira kamu sedang jalan-jalan di Eropa!

5. Stone Garden


Credit to: sebandung.com

Stone Garden atau Taman Batu memiliki pemandangan yang mengagumkan untuk dikunjungi. Dengan ketinggian puncak 907 meter di atas permukaan laut memang dibutuhkan kondisi fisik yang kuat untuk bisa mendaki puncak bukit ini namun tentu saja kamu akan mendapatkan hasil yang setimpal setelah melihat pemandangan indah yang terbentang di puncak. Tempat ini dijamin Instagramable banget!

6. Bukit Moko


Credit to: asiatatour.com
Bukit Moko adalah sebuah bukit tinggi yang jauh dari keramaian kota. Dari bukit ini kamu bisa melihat pemandangan kota Bandung yang indah dari ketinggian. Bukit Moko sendiri berada pada ketinggian kira-kira 1500 meter di atas permukaan laut dan merupakan salah satu titik tertinggi di kota Bandung jadi udara di sini sangatlah sejuk menjurus dingin. Lokasinya yang sangat Instagramable membuat tempat ini menjadi salah satu spot wisata paling populer di Bandung.

7. Sendang Geulis Kahuripan


Credit to: wisataterindah.net

Sendang Geulis Kahuripan yang berlokasi di Cikalong Wetan ini adalah sebuah mata air yang dikelilingi rimbunan pepohonan di tengah perbukitan dan persawahan. Suasananya yang sangat asri akan membuat pikiranmu tenang dan damai. Kegiatan yang bisa kamu lakukan selain berfoto adalah mandi dan berendam di mata air yang sejuk dan dingin, dijamin tubuh dan pikiranmu langsung terasa segar. Jangan lupa mengambil banyak foto untuk pamer di Instagram ya!





EmoticonEmoticon