Rabu, 13 Mei 2015

5 Kemungkinan Kenapa Cowok Enggak Peka dengan Kode Kode Cewek

Tags


Huahahaha.. kali ini gue bakal ngasih tau elu tentang ” 5 kemungkinan Kenapa Cowok Enggak Peka Dengan Kode Kode Cewek “. Iya kode.. Apa itu kode ? Sejenis gerakan atau perkataan maupun tingkah laku yang dilakukan seseorang untuk memberikan sebuah tanda tanda kepada lawan jenisnya. Huahuaha.. itulah arti dari Kode menurut gue. menurut survey Badan Statistika Jomblo Nasional, kode Kode lebih sering dilakukan oleh cewek daripada cowok. Tapi enggak menutup kemungkinan cowok juga kadang kadang kasih kode kode ke cewek. Nah.. alesan apa aja itu ?? Baca noh..
***
1. Mungkin si Cowok itu Enggak Pernah Pacaran.
kutu buku
Gue gak ngerti apa apa nih..
Lah ?? Bisa jadikan si cowok gak pernah pacaran. Jadi dia masih suci dan tak berdosa seperti gue.. * Suci pale lu ?? *. Saking sucinya si cowok belum tau apa itu kode.. Nah makanya kalo elu ngasih kode kode ke dia dan gak ditanggepin sama dia, jangan langsung ngaggep dia itu gak peka. Lu sih dikit dikit langsung ngejudge cowok aja.. padahalkan kenyataannya bukan itu.. * Digamparin semua cewek *
2. Mungkin Kode Kode dari Elu Enggak Jelas
Lu ngomong apa barusan ??
Lu ngomong apa barusan ??
Bisa jadi kode kode dari elu gak jelas. * Lah ?? Bagaimana gak jelas ?? Kan gue udah… * sssstt.. kamu diem dulu ya.. * naruh tangan dibibirmu * Cewek kalo ngasih kode kode nanggung sih.. Ngasih kode kode cuma sekedar becanda becandaan doang.. atau malah cuma kedip kedip mata. Bids dikira mata lu kelilipan entar..
3. Mungkin Dia Gak Suka Sama Elu
Gue enggak suka ama elu ea.. Inget !
Bisa aja si cowok yang lu kode kodein itu enggak suka sama elu. Tapi dia malah suka sama temen elu.. #Jleb #SadisBener #DimakanTemen #Pedih * kampret lu mblo !! * Nah.. kalo si cowok enggak suka ama elu yaudah tinggalin aja. move on gitu.. * Tapi kan move on susah ?? * Siapa bilang susah.. nih baca. Kalo si cowok enggak gak suka ama elu gak usah dipaksain.. apalagi sampe sampe ke dukun segala..
4. Dia Lagi Berusaha Move On
mau move on ya bang ??
mau move on ya bang ??
Huahuahua.. mungkin aja si cowok lagi berusaha move on dari masa lalunya yang kelam dan penuh kesakitan. Jadi dia untuk sementara menutup hatinya untuk menterjemahkan kode kode dari elu..
5. Mungkin Dia Homo
homo police
Nah.. yang terakhir, bisa jadi si cowok itu enggak suka sama cewek. Dia suka sama cowok.. jadi kode kode dari lu dianggap angin lalu doang.. Makanya.. kalo suka sama cowok itu liat liat dulu.. Apakah dia homo atau normal.
***
Nah.. itulah kemungkinan Kenapa Cowok Enggak Peka dengan Kode Kode Cewek. Gimana ?? Udah tau kan alasannya kenapa cowok itu enggak peka ?? Nah.. kalo udah ngerti gue undur diri dulu.. kalo belum sini hubungin aku biar kita diskusikan bersama tentang kode kode ini, soalnya aku lebih peka daripada gebetanmu. Sampai jumpa di artikel gue selanjutnya !! #SalamJomblo.
NB : Artikel ini terinspirasi dari teman depan bangku gue si Dini (Makhluk Galau yang Gagal Move On )

1 komentar so far


EmoticonEmoticon