Rabu, 13 Mei 2015

Tutorial Cara Move On dengan Cepat

Tags


Move on move on.. kata yang lumayan populer dikalangan para orang orang yang abis putus cinta.. Menurut kamus bahasa inggris 100 milyar gue yang entah percaya atau tidak bahwa itu bener bener 100 milyar harganya, Move itu artinya bergerak dan On artinya hidup. Jadi move on adalah hidup yang bergerak, bisa dikatakan Nomaden. * Itu IPS WOI !!! * Oh ya.. sorry sorry.. gue keingat pelajaran tentang manusia purba pula..
Oke fokus lagi. Jadi move on itu intinya adalah berpindah hati dari orang yang satu ke yang lain. Menurut pengamatan gue sih, banyak orang berkata kalo move on itu susah move on itu nyakitin.. move on itu butuh waktu yang lama.. move itu bla bla dan bla.. Dan kali ini gue bakalan ngasih tau elu tentang Cara Move On dengan Cepat. Simak sob..
***
1. Jangan Keseringan Dengerin Lagu Lagu Galau
0c24b-sad2bquotes
Yaiyalah.. namanya juga mau move on, tapi elunya malah muter lagu galau.. Gimana bisa ?? Tiap mau move on tiba tiba eh.. nginget mantan lagi.. nginget lagi.. Saran gue adalah.. coba ganti lagu lagu galaunya dengan lagu lagu yang inti lagunya adalah menganggap mantan elu itu buruk. Jadi gampang deh move on nya..
2. Jangan Suka Melamun
daydreaming
Nah.. kalo abis diputusin kan elu jadi muram muram gitu.. nah pasti suka melamun dan gue tebak.. pasti lamunan lu tentang doi. Yah.. gagal move on deh.
3. Tempel Foto Mantan lu dan Lempari dengan Panah Dart
dart
Lah ?? kok malah dia ??
Udah tau Dart ?? Itu loh.. mainan yang lempar lemparin kayak anak panah kecil ke sasaran gitu.. Nah. biasanya kan sasaran yang digunain itu cuma bulatan warna warni tapi untuk kali ini coba elu variasikan dengan foto mantan lu. Nah.. jadikan foto mantan lu itu target sasarannya. Kan keren gitu.. sekalian ngusir rasa capek sekaligus bisa buat move on.
4. Buang Semua Barang Barang dari Mantan
throwing-paper
Nah.. namanya juga mau move on. Pastinya kita harus buang semua kenangan kenangan lama dengan si Doi. Nah biar hilang harus dibuang. Kalo gitu elu musti buang semua barang barang dari mantan elu ke tong sampah.. atau kalo mau lebih berasa rasa Move On nya.. mendingan lu bakar aja tuh barang.

5. Mandi di shower
shower
* Lah ?? Kok malah Ini ?? * Eh sorry sorry gue salah fokus. Gue malah jadi kebawa suasana hati yang sedang galau pula.. * Halah *
***
Nah.. begitulah tutorial cara move on dengan cepat dan tepat ala gue. Jadi kalo misalnya elu masih bilang kalo move on itu susah dan lama.. itu adalah SALAH !! Makanya baca artikel ini biar move on lu makin cepet.. Sampai jumpa lain kali di artikel selanjutnya !! #SalamJomblo


EmoticonEmoticon