Rabu, 10 Februari 2016

Download 90+ Kumpulan Tema WinRAR

Tags

WinRAR adalah salat satu program yang wajib diinstall oleh pengguna komputer. Saya yakin Anda semua juga sudah tau apa fungsi utama WinRAR. WinRAR biasanya digunakan untuk mengkompresi file, bisa juga digunakan untuk memecah file menjadi beberapa bagian (part) yang ukurannya lebih kecil.

Kali ini saya akan berbagi kumpulan tema WinRAR yang jumlahnya sekitar 90 tema. Tampilan awal WinRAR seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah.

Lama-lama Anda pasti bosan dengan tampilan yang seperti itu. Berikut gambar beberapa tema WinRAR yang saya bagikan.
Nah, pada gambar di atas hanya beberapa contoh saja yang saya perlihatkan, tentu saja masih banyak tema menarik lainnya. Cara memasangnya (install) juga sudah saya sertakan di dalam file.
Download via MediaFire


EmoticonEmoticon