Selasa, 25 Agustus 2015

Tags

VMware Workstation 11.1.1 Full Version Included Keygen

By | June 10, 2015
VMware Workstation 11.1.1 Full Version Included KeygenVMware Workstation 11.1.1 Full Version adalah versi terbaru dari VMware Workstation yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah virtual machine. Virtual machine ini dapat kita gunakan untuk menginstal berbagai jenis Operating System. Sehingga bagi anda yang senang mendownload OS Windows namun masih ragu untuk menginstalkannya ke komputer atau laptop, anda dapat mencoba… Read More »

BlueStacks Terbaru 0.9.27.5408 Rooted Offline Installer

BlueStacks Terbaru 0.9.27.5408 Offline Installer adalah sebuah aplikasi emulator android terbaik yang ada hingga saat ini. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk membuat sebuah Hp Android virtual di komputer anda. Android emulator ini juga akan berfungsi layaknya Hp android sesungguhnya, jadi anda dapat menginstal berbagai macam apk maupun game android di emulator ini. Tetapi kalau untuk sms dan… Read More »

PPSSPP 1.0.0 for Android

By | February 14, 2015
PPSSPP 1.0.0 for Android adalah sebuah emulator Playstation Portable atau biasa disebut PSP. PSP sendiri merupakan sebuah console portable yang sangat populer beberapa tahun ini, console satu ini diminati karena simple, dan mudah dibawa kemana-mana. Namun di balik kelebihannya tersebut, console ini juga dibanderol dengan harga cukup tinggi, nah bagi kamu yang tidak memiliki budget lebih untuk membeli… Read More »

YouWave for Android Home 3.21 Full Patch

By | January 18, 2015
YouWave for Android Home 3.21 Full Patch adalah sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan sebagai emulator android di PC kita. Jadi dengan menggunakan software yang satu ini, kita dapat mempunyai sebuah android yang mempunyai fungsi hampir sama seperti Hp Android di komputer kita. Tentunya anda juga dapat melakukan hal-hal yang dapat dilakukan pada Hp Android, diantaranya : Anda… Read More »


EmoticonEmoticon