Selasa, 25 Agustus 2015

Tags

Download Gratis Supercopier 1.2.1.0 Final

By | July 29, 2015
Download Gratis Supercopier 1.2.1.0 FinalSupercopier 1.2.1.0 Final adalah sebuah aplikasi terbaru dari Supercopier yang berfungsi untuk mempercepat proses copy paste file atau folder di PC anda. Terkadang ketika kita ingin mengcopy file dari flashdisk ke PC atau sebaliknya terasa sangat lambat walaupun kita sudah menggunakan PC dengan spek yang bagus. Nah dengan menggunakan program Supercopier ini maka anda… Read More »

TeraCopy Pro v3.0 Alpha Full Serial

By | January 6, 2015
TeraCopy Pro v3.0 Alpha Full Serial adalah sebuah software yang berguna untuk membantu prosec copy atau cut file. Dengan TeraCopy ini sudah terbukti dapat meningkatkan kecepatan proses copy. Namun semua itu kembali lagi pada kecepatan hardware yang anda pakai juga, atau kecepatan flashdisk jika anda men-copy file ke flashdisk. TeraCopy Pro v3.0 Alpha Full Serial adalah versi terbaru dari TeraCopy. Versi ini… Read More »

USB Guardian 3.6

By | May 30, 2014
USB Guardian adalah salah satu aplikasi terbaik yang dapat anda gunakan untuk melindungi komputer atau laptop anda dari serangan virus maupun trojan yang menyebar melalui flashdisk atau media portabel lainnya. Seperti kita tahu jika kita mencolokkan USB yang sudah terinfeksi oleh virus ke komputer atau laptop, maka virus tersebut tidak dapat masuk selama kita tidak membuka USB tersebut.… Read More »

TeraCopy Pro 2.3 Final Full Serial

By | December 8, 2013
TeraCopy Pro 2.3 Final Full Serial TeraCopy Pro 2.3 Final adalah software terbaru untuk mempercepat proses copy paste di komputer laptop anda. Jika anda sering melakukan kegiatan copy paste ke flash disk dan merasa kalau kecepatan transfer file yang anda lakukan sangat lambat, saatnya anda mencoba menggunakan software untuk mempercepat proses transfer file TeraCopy Pro ini. Dengan menggunakan… Read More »


EmoticonEmoticon