Jumat, 11 Maret 2016

Cara Paling Mudah Mematikan Update Otomatis Windows 10

Tags




Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10

Berbeda dengan versi Windows sebelumnya, Windows 10 datang dengan salah satu perubahan yang cukup mencolok terutama pada bagian Windows Updates. Jika diversi Windows sebelumnya pengguna dengan bebas bisa mengatur update melalui control panel, di Windows 10 pengguna tidak bisa langsung mematikan Windows Update Otomatis dari Windows 10 dan untuk mematikannya harus dengan beberapa trik. Berikut ini adalah salah satu trik paling mudah untuk mematikan Update di Windows 10. Di trik kali ini saya menggunakan skrip yang dibuat oleh Murphy78 salah satu member MDL.

Cara Mematikan Update Windows 10

1. Download Skrip Auto-Enable-Disable-Windows-10-Update-by Murphy 78 disini.
2. Ekstrak file tersebut dengan WinRAR dan jalankan file sebagai administrator.
3. Jika Update Otomatis Windows 10 kalian menyala, maka pesan yang muncul adalah "Automatic Updates are Currently Enabled." untuk mematikkannya kalian tekan Y


4. Nah jika kalian ingin menyalakan kembali update otomatis di Windows 10, kalian cukup jalankan kembali skrip tersebut dan klik lagi Y hingga nanti muncul pesan Automatic Updates have been Enabled.
5. Bagaimana ? mudah bukan ? Cara diatas menurut saya cara yang paling mudah untuk mematikan dan menghidupkan Update Otomatis di Windows 10
Apabila kalian ingin fitur yang lebih advanced, kalian bisa menggunakan sebuah tool bernama Windows Update MiniTool untuk Windows 10 yang bisa mengatur Update di Windows 10 dengan mudah, silakan download disini.

Read more: http://www.software182.com/2015/12/cara-paling-mudah-mematikan-update-otomatis-windows-10.html#ixzz42feApoCw
Follow us: @software182 on Twitter


EmoticonEmoticon